• Kamis, 26 Mei 2022

Usai Dilabrak Sean Galael, Akhirnya Jerome Polin Minta Maaf

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:00 WIB
Jerome Polin dan Sean Gelael. (Twitter/@JeromePolin)
Jerome Polin dan Sean Gelael. (Twitter/@JeromePolin)

MEDIANEKITA.COM - Unggahan YouTuber Jerome Polin di akun twitter miliknya terkait pembalap Indonesia menyedot perhatian khalayak ramai, termasuk Sean Galael. 

Sean Galael langsung balas cuitan influencer Jerome Polin. Sean Galael menuding bahwa cuitan Jerome Polin meremehkan pembalap Indonesia.

Diketahui Jerome Polin mengunggah pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji untuk turun ke seri Moto2 atau Moto3 di Mandalika Maret nanti dengan caption yang dianggap meremehkan pembalap Indonesia.

Baca Juga: DPP PDI Perjuangan Tolak Rekomendasi Pemecatan Arteria Dahlan

Cuitan Jerome Polin tersebut terkesan mempertanyakan eksistensi pebalap Indonesia dikacah internasional. 

“GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan internasional? #IndonesiadiMotoGP,” ujar Polin dalam cuitannya di akun twitter @Jeromepolin sambil menyertakan link berita soal Mario Suryo Aji di situs internasional.

Cuitan Jerome Polin ini lantas mendapat respon kurang menyenangkan dari salah satu pembalap Indonesia yang sudah tampil di ajang balapan ketahanan (WEC) Sean Galael.

Baca Juga: Cegah Bentrok Susulan di Sorong, Polisi Rangkul Sejumlah Tokoh

Sean Galael nampaknya tersinggung dengan pernyataan Jerome Polin yang dianggapnya terkesan meremehkan kerja kerasnya dan beberpa pembalap Indonesia di ajang internasional, jauh sebelum MotoGP Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X