• Minggu, 3 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 16 Juni 2022 : Mama Rossa Saksikan Andin Bersimbah Darah

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:34 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 16 Juni 2022 (Ahmad Susandi/Facebook Ikatan Cinta)
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 16 Juni 2022 (Ahmad Susandi/Facebook Ikatan Cinta)

MEDIANEKITA.COM - Sobat medianekita.com, berikut kami sajikan Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 16 Juni 2022 yang ditayangkan di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini menyajikan sebuah kisah yang kian dramatis dan penuh haru, firasat buruk bapak Surya pun terbukti.

Seperti apa kisahnya, berikut kaji sampaikan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 16 Juni 2022.

Pada episode sebelumnya diceritakan ketika Papa Surya merasakan sesuatu yang sulit diungkapka ketika memasang jam dinding, tiba-tiba jam itu terjatuh dari tangannya. 

Baca Juga: Feni Rose: Ada yang Kaget Baru Tau Harga Pada Naik! Sentil Zulkifli Hasan?

Ketika makanpun papa Surya tersedak padahal makanannya juga tidak terburu-buru, kemudian mama Sarah yang berada disampingnya merasa heran dengan yang terjadi dengan suaminya itu.

Dia pun menanyakan mengapa papa Surya seperti itu, seperti ada sesuatu yang mengganggu pikirannya hingga membuat papa Surya kehilangan konsentrasi.

Setelah itu Bapak Surya menjelaskan jika perasaannya saat itu tidak enak, mendengar penjelasan tersebut mama Sarah menjadi merasa cemas.

Mama sarah mengusulkan untuk menelpon Andin dan papa surya setuju, namun ketika mama sarah menelepon Andin anaknya tidak menerima telepon darinya. 

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X