• Minggu, 3 Juli 2022

Netflix Akan Buat Reality Show ‘Squid Game’ Dengan Hadiah 67 Miliar!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:15 WIB
Netflix buat Squid Game: The Challenge season 2 (about.netflix.com)
Netflix buat Squid Game: The Challenge season 2 (about.netflix.com)

MEDIANEKITA.COM - Sobat medianekita.com, Netflix baru saja merilis trailer pendek dan pesan suara dari sutradara acara TV Squid Game season 2 mengumumkan bahwa Netflix akan mengerjakan pembuatan reality show ‘Squid Game’ (tanpa unsur kekejaman dan darah).

Acara tersebut akan diikuti oleh 456 kontestan yang akan saling berhadapan pada serial yang terinspirasi dari acara TV yang fenomenal Squid Game yang dirilis pada tahun 2021  dan sukses dengan cepat secara internasional.

Di Netflix sendiri Squid Game menjadi acara TV yang paling banyak ditonton, mencapai 1,65 miliar jam waktu tayang di 28 hari awal perilisan acaranya.

Baca Juga: Sikap Ridwan Kamil yang Patut Ditiru: Tetap Tegar atas Kepergian Eril

Dengan hadiah mencapai 67 Miliar sama seperti di serial aslinya, Netflix mengklaim bahwa hadiah ini adalah hadiah terbesar dalam sejarah reality show.

Saat ini Netflix sudah membuka casting untuk acara tersebut yang akan menggunakan bahasa Inggris dari seluruh dunia.

Para peserta yang akan ikut casting wajib berusia diatas 21 tahun. Pengambilan gambar akan dilakukan di Inggris yang akan dimulai di awal tahun 2023.

Baca Juga: Dituding Lakukan KDRT, Ronal Surapradja Tantang Sang Istri Untuk Buktikan

Netflix mengatakan ‘Squid Game: The Challenge’ akan mengadopsi tantangan-tantangan dari serial aslinya serta aka nada beberapa tambahan tantangan yang pasti akan mengejutkan. Acara tersebut akan dibagi menjadi 10 episode.

Squid Game: The Challenge ini adalah acara yang cocok untuk para penonton yang menyukai tantangan dan gemar mengatur strategi.

Halaman:

Editor: Hudallah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X