• Sabtu, 24 September 2022

Riesca Rose Sebut Isu Pelakor Bermula Dari Mulut Sahabat Sule Mang Raja Hingga Didengar Nathalie Holscher

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:25 WIB
Riesca Rose sebut sosok ini yang menyebarkan isu perselingkuhan dirinya dengan Sule (Instagram @riesca_rose)
Riesca Rose sebut sosok ini yang menyebarkan isu perselingkuhan dirinya dengan Sule (Instagram @riesca_rose)

MEDIANEKITA.COM - Riesca Rossianna atau Riesca Rose kini tengah menjadi sorotan lantaran digosipkan menjadi wanita selingkuhan komedian Sule.

Riesca Rose sendiri dengan tegas membantah rumor perselingkuhan itu, dia menyebut bahwa rumor ini bermula dari mulut salah satu orang terdekat keluarga Sule.

Sosok tersebut menurut Riesca Rose adalah Mang Raja. Isu perselingkuhan tersebut bocor bermula saat Nathalie memposting soal rekaman suara yang disamarkan soal masalah Sule dan Riesca.

Riesca Rose mengaku sangat mengenal suara dari sosok yang mengadukan isu perselingkuhan itu ke Nathalie Holscher.

Baca Juga: Atalia Praratya Kembali Unggah Kenangan Bersama Sang Putra Sulungnya Eril, Warganet Auto Sedih

Bahkan beberapa kali Riesca Rose sempat menyindir Mang Raja, untuk klarifikasi dan menanggapi isu perselingkuhan itu.

"Intinya MR ini mang Radja, saya habis putus cinta habis nangis mang Radja tiba-tiba bilang begitu ya intinya neng kalo mau sama si bapak uangnya banyak, nanti kalo neng dapet uang mang Radja bagi," ujar Riesca Rose di salah satu program televisi, dilansir Jumat, 12 Agustus 2022.

"Mang Radja itu temen deketnya kang Sule sama-sama seniman penulis juga. Dari situ saya malah jadi takut sama kang Sule sama mang Radja ini jadi ngejauh saya jaga jarak dari kang Sule karena takut orang-orang ngira saya selingkuhannya," imbuh Riesca.

"Penyebab saya takut karena omongan mang Radja ini speak up karna dia tahu posisi saya disana seperti apa ngapain. Makanya bagaimana saya bisa dibilang perebut suami orang deket dari mana sama kang Sule nggak ada," pungkas Riesca.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X