• Sabtu, 24 September 2022

Master Limbad Ungkap Perseteruan Antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Benarkah Keduanya Settingan?

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:04 WIB
Master Limbad Ungkap Perseteruan Antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Benarkah Keduanya Settingan? (medianekita.com /tangkap layar YouTube Denny Darko)
Master Limbad Ungkap Perseteruan Antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Benarkah Keduanya Settingan? (medianekita.com /tangkap layar YouTube Denny Darko)

MEDIANEKITA.COM - Persteruan antara Marcel Radhival Pesulap Merah dengan Gus Samsudin turut menyedot perhatian Master Limbad.

Master Limbad yang dikenal dengan aksi faqir magic-nya itu diketahui merupakan salah satu pesulap yang berkawan akrab dengan para dukun.

Bertandang sebagai bintang tamu di podcast Denny Darko, Master Limbad mengungkapkan perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin.

Baca Juga: Info Vaksinasi Booster di Gandaria City 14 Agustus 2022, Gratis untuk Umum

Menurut Master Limbad, perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin ini merupakan hal yang luar biasa tetapi juga bukan yang biasa.

Master Limbad menyebutnya dengan fenomena alam, karena menurut Master Limbad melalui pendampingnya mengatakan bahwa sesuatu itu mengalami regenerasi.

"Ada kalanya ada sesuatu yang naik, ada kalanya sesuatu yang turun" kata Master Limbad melalui penuturnya Gus Adi, dilansir dari kanal Denny Darko, Sabtu 13 Agustus 2022.

Master Limbad juga mengaku sudah mengamati perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin ini.

Baca Juga: Makin Panas! Nathalie Holscher Terang-Terangan Sebut Riesca Rose Untuk Buka Blokir Instagramnya

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X