• Minggu, 25 September 2022

Gawat! Master Limbad Prediksikan Ending Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Siapa yang Bakal Menang?

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:27 WIB
Mater Limbad Sudah Prediksikan Ending Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin (medianekita.com /tangkap layar YouTube Denny Darko)
Mater Limbad Sudah Prediksikan Ending Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin (medianekita.com /tangkap layar YouTube Denny Darko)

MEDIANEKITA.COM - Master Limbad mengaku telah mengamati perseteruan antara Marcel Radhival si Pesulap Merah dengan Gus Samsudin.

Diketahui, perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin itu kian melebar, Pesulap Merah mendapat simpati publik, sementara Gus Samsudin mendapat dukungan dari Persatuan Dukun Indonesia.

Master Limbad yang dikenal dengan aksi faqir magic-nya itu diketahui merupakan salah satu pesulap yang berkawan akrab dengan para dukun.

Baca Juga: Master Limbad Ungkap Perseteruan Antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Benarkah Keduanya Settingan?

Menurut Master Limbad dua-duanya bisa saja salah dan bisa saja benar, tidak ada manusia yang sempurna, tergantung dari sudut pandang mana melihatnya.

Di hadapan Denny Darko Master Limbad mengatakan bahwa dirinya sebetulnya geram dengan perseteruan tersebut.

Melalui penuturnya, Gus Adi, Master Limbad pun kemudian memprediksikan bagaimana perseteruan ini akan berkahir.

"Setiap persaingan dalam hal apa pun pasti ada yang dimenangkan dan ada yang dikalahkan" kata Master Limbad, dilansir dari kanal YouTube Denny Darko, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Info Vaksinasi Booster di Gandaria City 14 Agustus 2022, Gratis untuk Umum

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X