• Sabtu, 24 September 2022

Richard Lee Ungkap Penyesalan Mendalam Pernah Pakai Jasa Razman Nasution, Track Record-nya Bodong!

- Rabu, 7 September 2022 | 14:30 WIB
Richard Lee
Richard Lee

MEDIANEKITA.COM - Pernah menggunakan jasa Razman Nasution, dr Richard Lee mengaku menyesal dan merasa tertipu usai mengetahui tabiatnya.

Richard Lee yang sempat memakai jasa Razman Nasution dalam kasusnya bersama Kartika Putri, kini Richard Lee pun balik berseteru dengan mantan Kuasa hukumnya tersebut.

Richard Lee mengaku menggunakan jasa Razman Nasution karena terpukau dengan track record-nya, di antara sebagai mantan kuasa hukum Budi Gunawan dan sebagainya.

Baca Juga: Iqlima Kim dan Hotman Paris Pilih Tinggalkan Ruang Mediasi, Razman Nasution: Saya Menang, Hotman Kena Mental!

"Saya juga terkejut nih, dan juga dibuka-buka ternyata beliau bukan pengacara BG, beliau juga bukan jubirnya Jokowi-Maruf" kata Richard Lee melansir kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu 7 September 2022.

Sebagai klien, Richard Lee merasa tertipu, sebab dirinya memilih Razman Nasution sebagai pengacara adalah karena track record-nya.

"Saya sebagai client tuh jadi tertipu ya gitu kan, Saya memilih dia itu karena track recordnya yang ini, ternyata track recordnya semuanya dibuat-buat" terang Richard Lee.

Baca Juga: Mediasi Hotman Paris dan Razman Nasution Gagal, Upaya Perdamaian Iqlima Kim Kandas: Dia Ribut Kita Jadi Korban

Baca Juga: Perseteruan Hotman Paris vs Razman Nasution Kian Meruncing, Sidang Mediasi Gagal Berujung Ricuh

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X