• Sabtu, 24 September 2022

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 16 September 2022: Niko Usir Ayu dari Rumah dan Ancam Talak

- Jumat, 16 September 2022 | 16:05 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 16 September 2022 (SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 16 September 2022 (SCTV)

MEDIANEKITA.COM - Sobat medianekita.com, Sinetron SCTV malam ini, Jumat 16 September 2022 akan menayangkan Sinetron Cinta Setelah Cinta.

Simak terus Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini agar tidak ketinggalan alur cerita menarik dari sinetron kesayangan sobat.

Niko sangat marah besar terhadap Ayu lantaran mengirimkan hasil tes DNA ke rumahnya hingga membuat rumah tangga Niko dengan Starla berantakan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Isu Dirinya Akan Maju di Pilpres 2024 Sebagai Wakil Presiden

Awalnya rencana Ayu berjalan lancar saat mengirim surat tes DNA ke rumah Niko hingga menjadi pemicu pertengkaran. Ayu nampak tersenyum senang sekaligus berfikir optimis setelah ada pertengkaran pasti akan ada perceraian dan selanjutnya Starla jadi janda ngenes dan akhirnya ia bisa menjadi istri seutuhnya.

Namun kesenangan Ayu tidak berlangsung lama, pasalnya rencana Ayu mulai berantakan saat terpergok oleh Arya hingga akhirnya tak sengaja ketemu Niko dan setelah di depan rumah saat pertengkaran terjadi.

Dari situlah awal rencana Ayu berantakan hingga dituduh oleh Niko sebagai orang yang telah mengirim surat hasil tes DNA.

Baca Juga: KPK Dalami Aliran Dana Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Rektor Universitas Lampung ke Beberapa Dekan

Ayu tidak mengakui saat dicer Niko disuruh jujur bahkan Ayu juga sudah mengucap sumpah untuk meyakinkan Niko. Sebaliknya, Niko masih tidak percaya dan akhirnya mulai mengancam jika terbukti Ayu yang melakukan pengiriman hasil tes DNA maka talak akan menanti di depan mata.

Akhirnya Niko tidak lagi mempedulikan Ayu saat ini karena masih menderita, bahkan Niko nekat mengusir Ayu dari rumahnya hingga membuat Ayu menderita.

Halaman:

Editor: Hudallah

Sumber: YouTube Puji Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X