Kasus Dugaan Penyekapan yang Dilakukan Nindy Ayunda Seolah Jalan di Tempat, Ini Reaksi Fahmi Bachmid

- Minggu, 27 November 2022 | 21:13 WIB
Kasus Dugaan Penyekapan yang Dilakukan Nindy Ayunda Seolah Jalan di Tempat, Ini Reaksi Fahmi Bachmid  (Instagram nindyayunda)
Kasus Dugaan Penyekapan yang Dilakukan Nindy Ayunda Seolah Jalan di Tempat, Ini Reaksi Fahmi Bachmid (Instagram nindyayunda)

MEDIANEKITA.COM - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan belum memberikan kepastian kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh penyanyi Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda sendiri hingga kini belum menyampaikan sepatah kata pun terkait kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir pribadinya.

Sudah satu tahun berjalan, Nindy Ayunda hanya meminta pengcaranya saja untuk menanggapi kasus dugaan penyekapan yang dilaporkan oleh Rini Diana, istri korban.

Baca Juga: Pelatih Iran Marah Besar Atas Pernyataan Mantan Legenda Jerman Usai Team Melli Libas Wales 2-0

Menanggapi hal itu, Fahmi Bachmid yang merupakan pengacara korban meminta agar Nindy Ayunda tak menghindar dari kasus ini.

Ia juga meminta kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan untuk terbuka terkait proses penanganan kasus dugaan penyekapan yang menimpa kliennya tersebut.

"Kasus penyekapan ini mendapat perhatian dari masyarakat luas. Jadi, Polres Jaksel harus terbuka. Nindy juga terkesan menghindar dari wartawan," ujar Fahmi Bachmid selaku pengacara Sulaeman saat dihubungi awak media, Minggu 27 November 2022.

Fahmi Bachmid berharap Nindy Ayunda berani secara terbuka dan menjelaskan soal dugaan kasus penyekapan.

Baca Juga: Plaza Semanggi Bertabur Bintang , Pecinta Konser Yuk Seru-seruan Nonton Konser Gratis pada 1-4 Desember 2022

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X