• Minggu, 3 Juli 2022

Digunakan Nagita Slavina Saat Melahirkan Anak Keduanya, Yuk Kenali Metode Persalinan ERACS

- Sabtu, 27 November 2021 | 08:00 WIB
Momen persalinan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)
Momen persalinan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

MEDIANEKITA.COM - Kabar membahagiakan datang dari pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasalnya pada hari ini Jumat, 26 November 2021 Nagita Slavina melahirkan anak keduanya.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’," kata Raffi melalui akun instagramnya.

Proses persalinan yang dijalani Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) melalui operasi caesar, ini merupakan pengalaman kedua bagi Gigi menjalani proses persalinan melalui operasi caesar.

Baca Juga: Donasi 1.065.400 Dosis Vaksin AstraZeneca Tiba di Indonesia: Menlu Retno, Ajak Masyarakat Vaksin

Namun, publik dibuat bingung, lantaran dalam sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, Nagita Slavina langsung bisa duduk sambil menggendong ‘Baby R’ beberapa jam setelah lakukan proses persalinan.

Ternyata, Nagita Slavina menggunakan teknik persalinan Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS), metode persalinan ini minimalisir rasa sakit. Bahkan, dengan metode persalinan ERACS bisa membuat pemulihan ibu lebih cepat daripada operasi caesar biasanya.

Untuk Bunda yang memasuki masa HPL, yuk kenali metode persalinan ini!

Sebagaimana medianekita.com himpun dari berbagai sumber, ERACS adalah protokol/prosedur operasi caesar yang bertujuan untuk mempercepat mobilitas, dan proses penyembuhan (recovery) pasien.

Baca Juga: 7 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencabulan dan Penganiayaan Gadis 13 Tahun di Malang

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X