• Kamis, 26 Mei 2022

Sulit Melakukan Hubungan Suami-Istri Karena Anak atau Kesibukan, Mungkin Perlu Coba Tips Ini!

- Kamis, 23 Desember 2021 | 15:30 WIB
Ilustrasi (PIXABAY)
Ilustrasi (PIXABAY)

MEDIANEKITA.COM - Sobat medianekita.com, untuk anda yang telah bersuami atau beristri ada baiknya membuat jadwal hubungan suami-istri dengan pasangan anda.

Membuat jadwal hubungan suami-istri sebenarnya mudah, tapi kenyataannya tidak jarang banyak pasangan yang merasa kesulitan.

Selain itu, banyak pula yang masih percaya bahwa hubungan intim terasa lebih “panas” jika dilakukan secara spontan. 

Menurut Elisheva Liss LMFT, terapis pasangan di New York, ada beberapa hal yang cukup menguntungkan ketika Anda membuat jadwal hubungan seks dengan pasangan anda.

Baca Juga: Benarkah Orang Jawa Tidak Boleh Menikah dengan Orang Sunda? Simak Selengkapnya!

Misalnya, ketika Anda sudah berkeluarga dan punya anak, waktu untuk berduaan pun lebih sedikit dibandingkan saat Anda berdua belum memiliki anak.

Bahkan, terdapat sebuah survei yang menemukan bahwa 36% pengantin baru merencanakan waktu hubungan intim mereka. Semuanya telah dipersiapkan, mulai dari waktu hingga tempat tidur.

Misalnya, ketika Anda sudah mengira bahwa pasangan mengirimkan sinyal untuk melakukan aktivitas seksual, yang pasangan lakukan justru bermain game di ponsel mereka selama berjam-jam.

Jika semuanya terencanakan, tentu Anda berdua akan meninggalkan segala aktivitas yang tidak berhubungan dengan hubungan seksual sama sekali, seperti bermain ponsel.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Sumber: hellosehat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X