• Kamis, 26 Mei 2022

Anang Hermansyah Jalani Transplantasi Rambut, Yuk Kenali Penyebab dan Prosesnya!

- Jumat, 7 Januari 2022 | 07:30 WIB
Anang Hermansyah jalani prosedur Transplantasi Rambut di Turki (Instagram @ananghijau)
Anang Hermansyah jalani prosedur Transplantasi Rambut di Turki (Instagram @ananghijau)

MEDIANEKITA.COM - Musisi yang juga kini sebagai politisi Anang Hermansyah dikabarkan baru saja menjalani metode transplantasi rambut di Turki.

Anang Hermansyah mengaku proses tersebut dirinya lakukan untuk memperbaiki kondisi rambutnya agar bisa terlihat lebih muda.

Musisi yang selalu tampil gondrong pada masa mudanya itu memang mengalami masalah penipisan rambut belakangan ini. Selain itu, garis rambut di bagian depan kepala suami Ashanty ini mulai semakin mundur. 

Apa itu Transplantasi Rambut? Apa penyebabnya? dan Bagaimana prosesnya? berikut tim medianekita.com sajikan dikutip dari hellosehat.com.

Baca Juga: Tayangan 'Cocomelon' Dianggap Picu Anak-Anak Terlalu Aktif, Simak Penjelasannya Bund!

Mengenal Transplantasi Rambut

Berbagai inovasi dihadirkan untuk mengatasi sejumlah masalah rambut. Salah satu cara populer guna mengatasi kerusakan rambut adalah dengan metode Transplantasi Rambut.

Transplantasi Rambut (juga disebut cangkok rambut dan tanam rambut) adalah prosedur yang dilakukan untuk mengembalikan rambut pada area kulit kepala yang mengalami penipisan hingga kebotakan.

Operasi rambut yang satu ini tersedia dalam berbagai jenis, yaitu: operasi perluasan jaringan kulit kepala (flap surgery), operasi mengurangi kulit kepala, dan implan rambut.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Sumber: Hello Sehat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X