• Kamis, 26 Mei 2022

Naas, Seorang Pria di Indramayu Tewas Tersambar Kereta Api Argo Cirebon

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:44 WIB
Seorang Pria di Indramayu tewas tersambar kereta  (Ist)
Seorang Pria di Indramayu tewas tersambar kereta (Ist)

MEDIANEKITA.COM - Peristiwa naas menimpa salah seorang pria di Indramayu Jawa Barat, pasalnya ia tewas tersambar kereta api yang melintas.

Diketahui korban bernama Rustayim (47) warga Desa Sukaselamet, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang ditemukan tewas di area jalur kereta api, pada Selasa 25 Januari 2022.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang melihat, korban tewas setelah tersambar Kereta Api Argo Cirebon di jalur Km 160+4 arah Jakarta-Cirebon yang berlokasi di Blok Embos, Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Persindra Indramayu Berhasil Juarai Liga 3 Seri 2 Usai Kalahkan Persikas Subang Lewat Adu Penalti

Baca Juga: Beradu Akting dengan TikTokers, Lucky Hakim Terdengar Fasih Berbahasa Indramayu

Korban diketahu tersebut berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Kejadian berawal, saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic berhenti di Km 160+4 jalur hulu petak jalan Terisi-Kedokan Gabus.

Korban dikabarkan turun dari sepeda motornya dan berjalan mendekati rel kereta, sebelum akhirnya kereta Argo Cirebon dengan rute Jakarta-Cirebon melintas menyambar tubuhnya. 

"Kemudian melintas KA 20F (Argo cirebon) dari arah Jakarta-Cirebon, lalu korban langsung turun dari kendaraan sepeda motornya dan berjalan ke jalur arah kereta yang melintas hingga korban terserempet kereta api tersebut," ujar Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda.

Belum diketahui pasti alasan korban berjalan mendekati rel saat ada kereta melintas.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X