• Kamis, 26 Mei 2022

Viral Video Surprise Ulang Tahun Putri Bupati Langkat, Netizen: Mereka Party, yang di Kerangkeng Hampir Mati

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:18 WIB
Viral di Twitter cuplikan video ulang tahun anak Bupati Langkat yang mewah. (YouTube @TioritaRencana)
Viral di Twitter cuplikan video ulang tahun anak Bupati Langkat yang mewah. (YouTube @TioritaRencana)

MEDIANEKITA.COM - Sebuah video perayaan ulang tahun putri dari Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin, viral di media sosial.

Video yang diunggah pada tahun 2021 itu kini ramai diperbincangkan netizen menyusul dugaan praktik perbudakan yang dilakukan oleh Bupati Langkat.

Netizen menilai Bupati Langkat dan keluarganya sudah kehilangan hati nurani karena dugaan praktik perbudakan terhadap puluhan orang.

Baca Juga: Selain Kerangkeng Manusia, KPK Juga Temukan Satwa Dilindungi di Kediaman Bupati Langkat

Dalam video perayaan ulang tahun putri Bupati Langkat itu memperlihatkan dekorasi yang mewah ditambah dengan tiga kue yang berjejer di atas meja.

Selain perayaan ulang tahun mewah yang kerap digelar oleh Bupati Langkat, ia bahkan pernah memberi hadiah kepada putrinya sebuah mobil Mini Cooper.

Mengetahui gaya hidup yang terlalu berlebihan dari Bupati Langkat dan keluarganya, netizen langsung melontarkan kecaman dan kritik keras.

Baca Juga: Terkait Temuan Kerangkeng Manusia, Ali Fikri: KPK Fokus Kejar Kasus Korupsi Bupati Langkat

Salah satu yang mengkritik keras Bupati Langkat dan keluarganya, adalah akun @mazzini_gsp. Ia mengutuk keras dugaan praktik perbudakan yang dilakukan oleh Terbit Rencana Perangin Angin.

Halaman:

Editor: Iswah Yudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X