• Minggu, 3 Juli 2022

Kronologi Penembakan Sadis Sebuah SD di Texas yang Tewaskan 18 Anak-Anak

- Rabu, 25 Mei 2022 | 08:26 WIB
Penembakan di Texas tewaskan 21 orang (NY Times)
Penembakan di Texas tewaskan 21 orang (NY Times)

MEDIANEKITA.COM - Publik kembali dihebohkan dengan peristiwa berdarah di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Robb, Uvalde, Texas, pada Selasa 24 Mei 2022 sekitar pukul 12.50.

Di mana seorang remaja yang masih berusia 18 tahun, membunuh setiap orang di SD Robb Texas tersebut dengan menggunakan senjata api.

Pelaku diketahui bernama Salvador Ramos, dilaporkan tewas di tempat kejadian setelah melawan petugas kepolisian. Ramos merupakan siswa di SMA Uvalde Texas dan merupakan warga AS.

Baca Juga: Tragis! Terjadi Aksi Penembakan di Sebuah SD di Texas, 18 Siswa dan 3 Orang Dewasa Dilaporkan Tewas

Atas aksinya itu 18 anak-anak dan 1 orang dewasa dilaporkan tewas. Aparat setempat menuturkan pelaku beraksi sendirian. Hingga kini, motif penembakan belum terungkap.

Menurut Gubernur Texas, Greg Abbott, pelaku datang menggunakan kendaraan sambil membawa senjata tangan dan mungkin juga senapan.

Pelaku, kata Abbott, meninggalkan kendaraannya lalu masuk ke SD Robb dan melontarkan tembakan secara membabi-buta ke arah anak-anak yang berada di sekolah.

"Diyakini bahwa dia meninggalkan kendaraannya dan masuk ke Sekolah Dasar Robb di Uvalde dengan pistol dan dia mungkin juga membawa senapan, tetapi itu belum dikonfirmasi menurut laporan terbaru saya," kata Abbott seperti dikutip Reuters Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga: Saksikan Acara SCTV Hari Ini: Roda Roda Gila, Love Story The Series & Cinta Setelah Cinta, Rabu 25 Mei 2022

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X