• Minggu, 3 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 22 Juni 2022: Berpura-Pura Menjemput Reyna, Elsa Berhasil Culik Reyna

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 22 Juni 2022 : Berpura-Pura Jemput Reyna, Elsa Berhasil Culik Reyna (medianekita.com /tangkap layar YouTube RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 22 Juni 2022 : Berpura-Pura Jemput Reyna, Elsa Berhasil Culik Reyna (medianekita.com /tangkap layar YouTube RCTI)

MEDIANEKITA.COM - Sobat medianekita.com, berikut kami sajikan sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu 22 Juni 2022.

Simak terus sinopsis Ikatan Cinta kali ini agar anda tidak ketinggalan alur cerita sinetron kesayangan anda.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini di stasiun televisi kesayangan anda.

Pada episode selanjutnya, kita pun semakin dibuat sangat luas was-was karena perseteruan rumah tangga Nino dan Elsa justru Reina yang akan menjadi korbannya.

Elsa yang ternyata dirinya menyusun rencana yang benar-benar sangat nekad. Apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh Elsa demi mempertahankan rumah tangganya dengan nino.

Baca Juga: Prediksi Line Up RANS Nusantara FC Pada Laga Ketiga Piala Presiden 2022 Kontra Persija, Rabu 22 Juni 2022

Mungkinkah Elsa akan nekad menculik Reyna dan dijadikan bahan ancaman untuk nino supaya Nino tidak menceraikannya.

Papa Surya dan Mama Sarah pun sangat penasaran sebenarnya apa rencana Elsa, di mana ternyata Elsa Tengah menyusun rencana yang benar-benar sangat membuat semua orang akan terkejut jikalau mengetahuinya.

Setelah mendengar cerita dari Mama Sarah dan papa surya bahwa Andiin berniat ingin membantu Elsa untuk berbicara kepada Nino, tetapi sayangnya justru niat baik Andin tidak diterima baik oleh Elsa.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X