• Minggu, 3 Juli 2022

Innalilahi, Putra Kedua Arrazy Hasyim Meninggal Dunia Tertembak Senjata Api Petugas yang Dimainkan Kakaknya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:36 WIB
Putra kedua Buya Arrazy Hasyim Meninggal Dunia Tertembak Senjata Api yang dimainkan oleh kakaknya (YouTube/FSRMM TV)
Putra kedua Buya Arrazy Hasyim Meninggal Dunia Tertembak Senjata Api yang dimainkan oleh kakaknya (YouTube/FSRMM TV)

MEDIANEKITA.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ustaz Arrazy Hasyim, pasalnya anak keduanya dikabarkan meninggal dunia.

Hushaim Shah Wali Arrazy (3), putra kedua Arrazy Hasyim itu meninggal dunia usai menerima tembakan senjata api (senpi) milik petugas kepolisian.

Putra kedua Arrazy Hasyim itu meninggal di tangan kakaknya sendiri yang memainkan senjata api milik petugas kepolisian yang tengah mengawal bapaknya.

Baca Juga: Perdana Bintangi Film Bioskop! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella

Kejadian nahas itu terjadi di kediaman istri Arrazy Hasyim di Desa Palang Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu 22 Juni 2022, sekitar pukul 13.30 WIB. 

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, pelaku berinisial (H) yang juga kakak korban diduga tak sengaja menembakkan senjata api ke arah kepala korban saat bermain.

Kapolres Tuban, AKBP Darman, mengatakan kejadian nahas itu bermula saat pengawal dari unsur kepolisian mengawal Buya Arrazy Hasyim melakukan salat dhuhur. 

Menurut Darman, petugas tersebut melepaskan senjata api yang dibawanya dan menaruhnya di tempat yang aman, guna melaksanakan sholat dhuhur.

Baca Juga: Simak Disini! Profil dan Biodata Lengkap Rafael Adwel Pemeran Adam dalam Film Bukan Cinderella

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X