• Minggu, 3 Juli 2022

Richard Lee Ungkap Kegaduhan yang Dibuat Razman Arif Jelang Sidang Mediasi: Engga Tau Malu Banget Sumpah!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:03 WIB
Richard Lee ungkap saat Razman Arif buat kegaduhan di Gedung Pengadilan Negeri (medianekita.com /tangkap layar YouTube Denise Chariesta)
Richard Lee ungkap saat Razman Arif buat kegaduhan di Gedung Pengadilan Negeri (medianekita.com /tangkap layar YouTube Denise Chariesta)

MEDIANEKITA.COM - Nama Razman Arif Nasution kini tengah banyak diperbincangkan, selain berseteru dengan Hotman Paris, mantan pengacara dr Richard Lee itu dikabarkan membuat gaduh di Pengadilan Negeri beberapa waktu lalu.

Kegaduhan itu dibuat Razman Arif menjelang sidang mediasi gugatan perdata yang dilayangkannya kepada dr Richard Lee.

Diketahui, Razman Arif yang merupakan pengacara Richard Lee untuk kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri diberhentikan kuasanya oleh dokter kecantikan itu.

Razman Arif tidak terima atas perlakuan yang dianggap sepihak oleh Richard Lee, dan mengajukan gugatan perdata senilai Rp 20,7 Miliar.

Baca Juga: Saksikan Acara Indosiar Hari Ini: Mega Series Panggilan & Mega Film Asia Mr.Nice Guy, Kamis 23 Juni 2022

Dilansir dari YouTube Denise Chariesta, Kamis 23 Juni 2022 Richard Lee yang awalnya mengaku tidak mau hadir dalam mediasi tersebut mengikuti saran dari kuasa hukumnya sebagai pertimbangan hakim pada saat sidang nanti.

"Dia meminta ganti rugi materil (Rp5 miliar) dan immateril (Rp15,7 miliar), immaterilnya bisa nego kata dia, berarti kan dia mengharapkan itu (dibayar)" ujar Richard Lee.

Richard Lee juga sebetulnya sudah diperingatkan oleh kuasa hukumnya bahwa proses mediasi dengan Razman Arif ini akan berlangsung ricuh.

"Tapi kan yang gue itu ributnya itu pas sidang, pada waktu di meja, itu sudah kebayang, gue ga nyangka sebelum itu sudah ada drama" kata Richard Lee.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X