• Minggu, 3 Juli 2022

Merasa Terus-Terusan Didzalimi Richard Lee Akan Gugat Balik Razman Arif Nasution Senilai Setengah Triliun

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:24 WIB
Richard Lee akan gugat balik Razman Arif setengah triliun (medianekita.com /tangkap layar KH Infotainment)
Richard Lee akan gugat balik Razman Arif setengah triliun (medianekita.com /tangkap layar KH Infotainment)

MEDIANEKITA.COM - Mantan klien Razman Arif Nasution, dr Richard Lee mengatakan pihaknya akan melakukan gugatan balik.

Tidak tanggung-tanggung, nilai gugatan yang akan diajukan oleh Richard Lee terhadap Razman Arif itu mencapai setengah triliun atau Rp500 miliar.

Hal itu disampaikan oleh Richard Lee usai ricuh dengan Razman Arif di Gedung Pengadilan Negeri di Jakarta, jelang sidang mediasi gugatan perdata yang dilayangkan oleh Razman Arif.

"Pengacara saya mengarahkan, kita harus gugat balik, kemarin sudah saya setujui kita akan gugat balik untuk material dan immaterial, mereka kita sudah hitung itu lebih dari 500 miliar" ujar Richard Lee dilansir dari YouTube KH Infotainment Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: Memasuki Bulan Dzulhijjah, Berikut Jadwal Puasa Tarwiyah dan Arafah, Beserta Bacaan Niatnya

Lantaran menurut Richard Lee yang dicemarkan nama baiknya oleh Razman Arif itu tidak hanya dirinya, melainkan juga produk skin care-nya.

"Karena yang dicemarkan itu adalah nama baik saya dan nama baik Skin Care saya, produk saya dibilangnya abal-abal, klinik saya dibilangnya abal-abal, dan itu merusak brand saya" terang Richard Lee.

Richard Lee minilai bahwa angka gugatannya itu sangat kecil, dibandingkan dengan apa yang Razman Arif sampaikan mengenai itu.

Adapun hasil rapat mediasi terkait gugatan Razman Arif atas Richard Lee berujung deadlock, dan tidak menemui titik terang.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X