• Minggu, 3 Juli 2022

Terungkap! Ini Penyebab Pasti Mahasiswi Asal Cirebon yang Tewas di Apartemen Cipulir Jakarta Selatan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:33 WIB
Polisi ungkap penyebab pasti seorang mahasiswi asal Cirebon yang tewas di Apartemen Cipulir (medianekita.com /tangkap layar Instagram @info_ciledug)
Polisi ungkap penyebab pasti seorang mahasiswi asal Cirebon yang tewas di Apartemen Cipulir (medianekita.com /tangkap layar Instagram @info_ciledug)

MEDIANEKITA.COM - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membongkar penyebab pasti misteri kematian seorang mahasiswi asal Cirebon di sebuah Apartemen di Cipulir.

Pihak kepolisian merilis dua tersangka terkait kasus kematian mahasiswi asal Cirebon berinisial I (22) tepatnya di apartemen kawasan Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers pada Rabu 22 Juni 2022 siang. Polisi telah menetapkan dua orang tersangka atas kasus kematian mahasiswi asal Cirebon itu.

Baca Juga: Denise Chariesta Layangkan Surat Somasi Kepada Razman Arif Nasution dan Pengacaranya Elida Netty

Kedua tersangka merupakan transpuan masing-masing bernama Bela (41) dan Lisa (29). Nama tersebut bukan nama sebenarnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, kedua tersangka terbukti melakukan kelalaian yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Diketahui, Lisa telah melakukan penyuntikan cairan Lidocaine dan silikon ke bokong I. Cairan Lidocaine disuntikkan untuk membuat I baal (mati rasa).

Setelah disuntik, korban mengeluh kedinginan, sedangkan AC dimatikan. Lisa kemudian ketakutan dan meninggalkan I hingga akhirnya ditemukan meninggal.

Baca Juga: Bermaksud Lerai Perkelahian, Seorang Anggota TNI Jadi Bulan-Bulanan Anggota Ormas di Jatiranggon Bekasi

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X