• Senin, 15 Agustus 2022

Kembali Terjadi! Oknum Ustadz dan Kaka Kelas di Depok Diduga Mencabuli 11 Santriwati, Ini Pernyataan Pengasuh

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:06 WIB
Ponpes Istana Yatim Riyadhul Jannah Beji Kota Depok Tempat Kejadian Dugaan Pencabulan Terhadap Belasan Santri Oleh Oknum Ustadz (medianekita.com)
Ponpes Istana Yatim Riyadhul Jannah Beji Kota Depok Tempat Kejadian Dugaan Pencabulan Terhadap Belasan Santri Oleh Oknum Ustadz (medianekita.com)

MEDIANEKITA.COM – Dunia pendidikan keagamaan kembali tercoreng, kini menimpa sebuah salah satu pondok pesantren di Kota Depok Jawa Barat.

Ingatan publik belum hilang dengan kasus oknum guru yang tega mencabuli belasan siswanya di Bandung Jawa Barat.

Kini, seorang oknum ustadz dan kaka kelas di Kota Depok diduga melakukan tindakan serupa dengan jumlah korban mencapai 11 santriwati. 

Diberitakan medianekita.com sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihak telah menerima tiga laporan dengan terlapor yang sama.

Baca Juga: Bintang Porno Jepang Rina Arano Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sebuh Hutan Dengan Kondisi Telanjang

Laporan tersebut terkait dengan dugaan kasus pencabulan Santriwati Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah, Beji Kota Depok, Jawa Barat.

"Terkait masalah di Depok, terkait dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak, bahwa saat ini Polda Metro Jaya telah menerima ada tiga laporan polisi, yang mana ketiga laporan polisi ini korbannya berbeda-beda. Adapun orang yang dilaporkan orang yang sama," ujar Endra Zulpan kepada wartawan Kamis, 30 Juni 2022.

Ia mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan kepada saksi-saksi yang melihat aksi tidak senonoh itu.

"Saat ini penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya sedang bekerja dan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kasus ini." Ucap Zulpan.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X