• Sabtu, 24 September 2022

Ngamuk ke Sopir Truk, Berikut Pernyataan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri: Itu Spontan!

- Jumat, 23 September 2022 | 22:49 WIB
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri minta maaf usai hukum sopir truk (DepokToday.com)
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri minta maaf usai hukum sopir truk (DepokToday.com)

MEDIANEKITA.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari fraksi Partai Golkar Tajudin Tabri kini tengah viral di media sosial.

Bukan tanpa sebab, Tajudin Tabri kedapatan terekam kamera menghukum salah seorang sopir truk yang melanggar batas ketinggian hingga mengakibatkan portal pembatas patah.

Namun, hukuman yang diberikan Tajudin Tabri dinilai telah melewati batas dan terkesan terlalu berlebihan.

Pasalnya, selain meminta sang sopir truk untuk melakukan push up, Tajudin Tabri juga kedapatan meminta sang sopir untuk berguling di tengah jalan, menendang hingga menginjak punggung si sopir truk itu.

Baca Juga: Hotman Paris Angkat Bicara Soal Video Viral Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri Hukum Sopir Truk: Lawan!

Sontak, aksi Tajudin Tabri yang terjadi di Jalan Krukut Raya Kecamatan Limo Kota Depok itu memantik amarah warganet, yang menilai ia berlaku semena-mena.

Menanggapi hal itu, Tajudin Tabri mengatakan bahwa dirinya spontan melakukan hal tersebut, ia merasa geram dengan ulah sopir truk yang kerap melanggar aturan batas ketinggian.

"Saya secara pribadi terutama dengan kejadian itu memang apa ya di luar batas kemampuan atau kontrol saya, kenapa demikian? karena ini kejadian yang sudah tiga kali" kata Tajudin Tabri dalam keterangannya kepada awak media, Jumat 23 September 2022.

Tajudin Tabri juga mengaku kerap mendapatkan keluhan dari masyarakat atas ulah para sopir truk yang selalu melanggar itu.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X