• Rabu, 30 November 2022

Sekjen Mualaf Center Masjid Az Zikra Duga Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Dimanfaatkan Oknum

- Sabtu, 24 September 2022 | 21:21 WIB
Sekjen Mualaf Center Masjid Az Zikra Duga Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Dimanfaatkan Orang (medianekita.com /tangkap layar YouTube Intens Investigasi)
Sekjen Mualaf Center Masjid Az Zikra Duga Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Dimanfaatkan Orang (medianekita.com /tangkap layar YouTube Intens Investigasi)

MEDIANEKITA.COM - Sekjen Mualaf Center Az Zikra, Hanny Kristianto atau biasa dipanggil Koh Hanny menyatakan bahwa ada pihak yang memanfaatkan Alvin Faiz.

Pasalnya, Koh Hanny yakin putra almarhum Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz sebetulnya tidak mau menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra

Namun, menurut Koh Hanny, Alvin Faiz diduga didorong oleh pihak-pihak yang ingin memanfaatkannya untuk terus memimpin Yayasan Az Zikra.

Koh Hanny pun menyarankan agar Yayasan Az Zikra dilakukan audit keuangan, menyusul santernya dugaan penyelewengan dana yayasan.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Tersambar Petir Saat Tengah Berteduh Berdua di Dalam Tenda di Serang Banten, Si Pria Tewas!

Koh Hanny mengatakan bahwa harus ada pengawasan terhadap ketua dewan pembina yayasan, jika tidak maka mereka bisa menjadi diktator karena berada di puncak jabatan tertinggi sebuah yayasan.

"Ketua dewan pembina ini bisa jadi ditaktor, karena dia paling tinggi enggak ada yang mengawasi, nggak ada yang bisa memerintah, enggak ada yang bisa menyuruh menegur apalagi memberhentikan" kata Koh Hanny melansir kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu 24 September 2022.

Koh Hanny pun mengatakan bahwa di atas ketua dewan pembina ada ulama, ulama yang turut membantu membangun yayasan Az Zikra.

"ulama-ulama yang selama ini berjasa membangun Az Zikra dan selama ini membantu" terang Koh Hanny.

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X