5 Orang Diperiksa Atas Kecelakaan Maut yang Tewaskan Mahasiswa FISIP UI di Jagakarsa Jakarta Selatan

- Minggu, 27 November 2022 | 09:15 WIB
Ilustrasi kecelakaan maut. 5 Orang Diperiksa Atas Kecelakaan Maut yang Tewaskan Mahasiswa FISIP UI di Jagakarsa Jakarta Selatan (Pixabay/hunt-er)
Ilustrasi kecelakaan maut. 5 Orang Diperiksa Atas Kecelakaan Maut yang Tewaskan Mahasiswa FISIP UI di Jagakarsa Jakarta Selatan (Pixabay/hunt-er)

MEDIANEKITA.COM - Insiden kecelakaan maut yang menewaskan seorang mahasiswa FISIP Universitas Indonesia (FISIP UI), Muhammad Hasya Atallah Saputra (17) terus diusut.

Sejauh ini polisi telah memeriksa lima saksi terkait kasus kecelakaan maut yang menewaskan mahasiswa FISIP UI yang terjadi di Jagakarsa, Jakara Selatan itu.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Joko Sutriono mengatakan dari kelima saksi itu, salah satunya merupakan rekan korban yang naik motor di belakangnya.

Baca Juga: Viral! Pendukung Timnas Arab Saudi Ini Langsung Ganti Jersey Usai Lewandowski Lesakkan Gol Kemenangan Polandia

“Kalau saksi ada lima saksi termasuk temannya yang naik motor di belakangnya,” ujarnya, Minggu 27 November 2022.

Joko menjelaskan, saat kejadian korban sedang beriringan naik motor bersama teman-temannya.

"Iya benar temannya ada yang ikutin dia (Hasya) di belakang. Dia (teman Hasya) juga saksi mengetahui sebenarnya. Kalau versi saksi di TKP itu kelihatannya rem mendadak, (lalu) oleng menghindari air," tuturnya.

Diketahui, Hasya Atallah Saputra (17), mengalami kecelakaan lalu lintas di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Bakal Sengit! Ini Prediksi Skor dan Starting Line Up Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman Senin 28 November 2022

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X