Oknum Polisi di Makassar Todongkan Senjata Api ke Sejumlah Santri, Ini Penyebabnya!

- Selasa, 29 November 2022 | 18:45 WIB
Oknum Polisi di Makassar Todongkan Senjata Api ke Sejumlah Santri, Ini Penyebabnya! (dok: pexels/Tima Miroshnichenko)
Oknum Polisi di Makassar Todongkan Senjata Api ke Sejumlah Santri, Ini Penyebabnya! (dok: pexels/Tima Miroshnichenko)

MEDIANEKITA.COM - Salah seorang oknum polisi kedapatan menodongkan senjata api ke sejumlah santri di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Akibat aksinya yang menodongkan senjata api jenis pistol ke para santri itu, oknum polisi berinisial Brigadir A harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Brigadir A pun harus menjalani penahanan di ruang khusus Mapolda Sulawesi Selatan karena telah bersikap arogan dengan menodongkan senjata api ke sejumlah santri pondok pesantren.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mintaa Maaf Hambat Karier Anggota Polri yang Terlibat Skenario Pembunuhan Brigadir Yosua

Selain itu, Brigadir A juga terancam mendapatkan sanksi kode etik atas ulahnya mendongkan senjata api ke santri Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Imam Al Zurhi.

Dalam pemeriksaan sementara, diketahui Brigadir A menodongkan senjata api karena kesal dengan ulah para santri yang kerap melakukan pelemparan batu ke kawasan perumahan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suhartana mengatakan, tindakan Brigadir A yang mengancam akan menembak sejumlah santri tersebut sangat arogan.

"Brigadir A bahkan nyaris memukul dan menodongkan senjata api miliknya kepada sejumlah santri di pondok pesantren," katanya, kepada wartawan, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Terungkap Motif Wanita di Periuk Tangerang Nekat Bakar Diri di Rumahnya Hingga Tewas Terpanggang

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X