• Kamis, 26 Mei 2022

New Comer! SUV Hyundai Creta Rakitan Lokal Tampil Lebih Sporty dan Canggih

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:00 WIB
Mobil SUV Keluaran Terbaru, Hyundai Creta (hyundai.com)
Mobil SUV Keluaran Terbaru, Hyundai Creta (hyundai.com)

MEDIANEKITA.COM - Produksi massal mobil SUV Creta akan di mulai pada 17 Januari 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan merakit secara lokal di pabrik miliknya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

Mobil yang sebelumnya diperkenalkan di ajang GIIAS bulan November 2021 ini telah menarik perhatian banyak pencinta otomotif di Indonesia, dengan total lebih dari 1.200 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hingga akhir Desember lalu.

Dari sisi tampilan, Hyundai Creta yang diproduksi dan diluncurkan berbeda dengan versi India. Eksterior mobil ini terlihat mencolok dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan di bagian samping juga terlihat perpaduan warna two-tone yang memberikan kesan sporty.

Baca Juga: Waktu Sudah Mepet, Ini Instruksi Presiden Jokowi Soal Persiapan Gelaran MotoGP 2022 Mandalika

Hyundai juga menyematkan Diamond Cut Alloy Wheels 17 inchi, serta ground clearance setinggi 200 mm. Di bagian belakang, Creta terlihat sporty dengan lampu High Mounted Stop Lamp dan Boomerang-type Rear Light.

Di sisi interior, Creta terlihat mewah dengan tempat duduk yang nyaman dan stylish, ditambah dengan sejumlah fitur canggih. 

Lebih lanjut, terdapat pula Ventilated Seat di tempat duduk depan yang memberikan kenyamanan dalam berkendara jarak jauh, karena memberikan udara segar dari kursi.

Pengendara juga bisa merasakan kemudahan informasi lewat Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci. Creta juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke ponsel pintar.

Baca Juga: Mau Nonton MotoGP di Mandalika? Pelajari Aturan Travel Bubble dari Pemerintah

Halaman:

Editor: Rifqi Musthofa

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X